Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fadh El-Fouz Arafiq dijadwalkan akan melantik pengurus DPD Bapera Kota Langsa, pada awal bulan April 2021.

“Insya Allah, Ketum akan hadir ke Langsa pada pelantikan nanti, awal April mendatang,” sebut Ketua DPD Bapera Kota Langsa Syaifullah, di Langsa, Minggu (14/3).

Menurutnya, pelantikan Bapera Kota Langsa sedikit terlambat karena kondisi pandemi covid-19. Karenanya, setelah dievaluasi maka akan dilangsungkan pada awal April nanti. Hal itu, tambah dia, mengingat sudah menurunnya penyeberangan Covid-19 di Kota Langsa dan menyesuaikan agenda Ketum Bapera yany begitu padat.

“Kita terus koordinasi dengan Bapera Aceh dan DPP Bapera. Semoga tidak ada kendala dan proses pelantikan tetap kedepankan protokol kesehatan,” jelas Syaifullah.

Selama ini, lanjutnya, Bapera Kota Langsa terus eksis membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19, meski belum dilantik. Kegiatan sosial kemasyarakatan terus berlangsung, menginggat salah satu peran Bapera adalah hadir ditengah masyarakat dalam beragam kondisi sosial.

Terakhir, Syaifullah yang juga Wakil Ketua DPRK Langsa itu, memohon dukungan semua pihak, guna menyukseskan hajatan pelantikan  DPD Bapera Kota Langsa.

“Mohon dukungannya. Koordinasi lintas sektor sedang kita galang. Dukungan semua pihak sangat kita harapkan,” tutup Syaifullah. (Sumber: harianrakyataceh.com)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.