Langsa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa melalui DPD BAPERA Langsa Barat menyalurkan bantuan sembako untuk warga korban bakaran di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kec. Langsa Barat, Jumat (26/2).

Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah didampingi DPC BAPERA Langsa Barat Muhammad Dani Tanjung mengatakan, ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian mereka kepada warga korban kebakaran di sini.

Lanjutnya, jangan dilihat dari besar dan kecilnya nilai bantuan, namun keihklasan dalam merasakan dan perhatian terhadap musibah yang terjadi. “Semoga saudara-saudara kita diberikan ketabahan dan kesabaran dalam musibah ini,” sebut Saifullah yang juga Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa dari Partai Golkar.

Sementara, Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi, S.Pd megucapkan, Alhamdulillah dan terimakasih terutama kepada Pemerintah Kota Langsa atas kesigapan dan bantunya kepada warga yang terkena musibah kebakaran ini.

Selain itu, seluruh warga Sungai Pauh Pusaka dan sekitarnya juga telah memberikan bantuan kepada warga musibah kebakaran seperti, komunitas Jumat Berka, GPSP, Rakisan Safrom, Bakso Babe, Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor (Aramiah), BAPERA Kota Langsa dan sejumlah pihak lainnya.

Sementara personel Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor usai menyerahkan bantuan, juga membersihkan sisa-sisa kebakaran dan membantu warga mencari sisa barang-barang yang masih bisa dimanfaatkan oleh warga yang menjadi korban kebakaran.

Kebakaran yang menghanguskan 9 unit rumah, yang ditempati 12 KK dari 50 jiwa yang terjadi sekira pukul 04:30, Jumat (26/2) pagi telah menyisakan duka mendalam bagi warga Gampong Sungai Pauh Pusaka Kec. Langsa Barat, saat ini mereka tinggal di tenda pengungsian. (Sumber : Waspada)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.