Langsa – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa mengunjungi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Nusantara Bersatu untuk melakukan monitoring di Sekret PKBM, Gampong Gedubang Jawa, Kec. Langsa Baro, Jumat (30/07/2021).

Rosdiana SH mewakili tim mengatakan bahwa pihaknya menyambut positif apa yang telah dilakukan PKBM Nusantara Bersatu yang meski baru terbentuk pada tahun ini namun telah memiliki visi misi yang bagus, guru yang linear dan sarana prasarana serta murid yang juga memadai,

“Alhamdulillah apa yang kami lihat ternyata banyak anak putus sekolah yang tak terlayani sebelumnya maka kini telah diakomodir PKBM ini dimana kelompok belajarnya juga bukan cuma di Gampong tapi juga ada di Lembaga Pemasyarakatan.

Kami sangat mendukung dan berterimakasih karena telah peduli terhadap kemajuan pendidikan khususnya di Kota Langsa” terangnya.

Sementara itu Kepala Sekolah PKBM Nusantara Bersatu, Sherly Maidelina Spd juga mengucapkan terimakasih atas sambutan positif dari Disdikbud Kota Langsa serta dukungan selama ini dalam memberikan arahan dan masukan tentang apa saja yang perlu dipersiapkan baik administrasi atau masukan program lainnya demi kemajuan PKBM yang dipimpinnya.

”Kami berterimakasih sekali karena Disdikbud Langsa telah banyak membantu kami dalam mempersiapkan keperluan pembentukan PKBM dari awal hingga saat ini.

Juga kami ucapkan bagi warga yang putus sekolah dan ingin melanjutkan di pendidikan kesetaraan, maka dapat bergabung di PKBM Nusantara Bersatu”, ujarnya.

Adapun tim monitoring yang hadir yaitu Mawardi Spd, Rosdiana SH, Yeni Widia Astuti SE, dan Khadijah Amd serta Hafsah SE. (Mai)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.