Langsa, Sejumlah Pengurus Dewan perwakilan daerah Badan Pemuda Nusantara ( BAPERA) hadir ke lokasi peresmian kantor sekretariat Pengurus kecamatan (PK) langsa timur di  Desa Alur Pinang,Langsa Timur,Sabtu (11/09/2021)

Kantor sekretariat PK BAPERA Langsa timur diresmikan dengan pemotongan pita oleh Ketua DPD BAPERA kota langsa bapak Saifullah SE didampingi di lanjutkan dengan acara tepung tawar oleh imam gampong. Tak lupa pula penyerahan santunan anak yatim sebagai bentuk dan rasa syukur seluruh pengurus BAPERA agar mendapatkan keberkahan dan ridha Allah dalam setiap kegiatan yang di laksanakan oleh BAPERA.

Turut hadir bapak H.muzakir AA,SE,MM. Yg telah banyak  berkonstribusi untuk BAPERA di kota langsa,hadir juga utusan undangan dari Polsek Langsa Timur,Polsek Langsa Lama beserta tamu undangan dari berbagai LSM dan tokoh masyarakat.

“Terima kasih buat ketua umum DPP BAPERA bapak H.Fadh El-Fouz Arafiq yang telah memberi sumbangsih nya untuk seluruh BAPERA yang ada di Kota Langsa sehingga Bapera dapat dterima disemua kalangan di kota Langsa” ungkap Saiful.

Saiful melanjutkan”Selamat kepada PK BAPERA Langsa Timur atas diresmikannya Kantor sekretariat PK BAPERA Langsa Timur sebagai sarana percepatan implimentasi sosialisasi masyarakat mengingat anggota BAPERA yang terus bertambah”.

Acara Peresmian ini juga terlaksana berkat kerja sama seluruh pengurus PK BAPERA Langsa Timur di bawah pimpinan bapak Heri syahputra sebagai Ketua, Muhammad hendrik sebagai sekretaris dan yusnidar sebagai bendahara.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan mengingat Pandemi COVID 19 yang belum berakhir.(yunita)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.