Langsa – NusantaraBersatuNews.com.

Taman Pendidikan Karakter Baiturrahman (TPKB) mengadakan maulid nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di Gampong Lengkong,Kecamatan Langsa Baro,Kota Langsa,Rabu 10/11/2021.

Acara di isi dengan ceramah Ustad Andi Rahim dari Kota Medan dan turut hadir Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah SE,Ketua Bapera Langsa Baro Syamsul bahri harahap SE beserta pengurus nya,imam gampong,guru guru pengajian yang ada di Gampong Lengkong dan para tamu undangan lainnya

Ketua DPD Bapera Kota Langsa dalam sambutannya mengatakan “Semoga dengan adanya maulid rasul di TPKB ini membuat pengetahuan anak anak semakin mengenal Rasulullah SAW” Ungkap Saiful yang juga menjabat sebagai Wakil 1 Ketua DPRK Langsa.

Dalam menyampikan tausiahnya Ustad Andi juga menggunakan metode berkisah sirah nabawiyah dengan tema Kelahiran Rasullullah SAW melalui objek boneka agar para anak anak TPKB lebih tertarik untuk mendengar tausiah nya.

Acara ini juga di sponsori oleh BESFORKEM (Bersama Forum Kemanusiaan), kopi ABK,Bapera Langsa Baro dan DPD Bapera Kota Langsa sebagai pendukung terlaksananya acara hingga sukses.

Reihan Nabila selaku pimpinan Taman Pendidikan Karakter Baiturraihan juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan tamu undangan yang hadir di acara maulid ini.(YN)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.