NusantaraBersatuNews.com – BESFORKEM (Bersama Forum Kemanusiaan) Kota Langsa turut ikut berpartisipasi dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di Taman Pendidikan Karakter Baiturraihan di Gampong Lengkong,Kecamatan Langsa Baro,Kota Langsa,Rabu 10/11/2021.

Donasi yang disalurkan berupa 100 kotak kue dan langsung di serahkan oleh ketua BESFORKEM Kota Langsa Juraida kepada Reihan Nabila selaku pimpinan TPK Baiturraihan.

Juraida mengatakan “Semoga donasi yang yang diberikan mendapat keberkahan bagi penerima dan bagi para ahli shadaqah Allah lah yang akan membalas semua kebaikan kita ini”.

Pimpinan TPK Baiturraihan Reihan Nabila juga mucapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada BESFORKEM Kota Langsa yang telah menjadi sponsor pada acara Maulid ini hingga acara ini berjalan sukses.

Sumbangan ini merupakan hasil infaq dari seluruh anggota BESFORKEM yang berjiwa sosial tinggi dan peduli terhadap sesama dalam hal hal positif.Semoga kedepan BESFORKEM semakin kompak dan solid dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat Kota Langsa.(YN)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.