NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Tepat 76 Tahun Sudah Korps Brigade Mobile Lahir Sejak 14 November 1945 – 14 November 2021 yang selalu memberikan Pengabdian Tanpa Batas untuk menjaga Keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hari Ini di jalan Medan-Banda Aceh Gampong Aramiyah Kec. Birem Bayeun,Kab. Aceh Timur Brimob Aramiyah mendapat Kejutan di hari Jadinya dari Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE, MH, beserta Jajarannya, Danramil 11 Birem Bayeun, Kapten Inf Jaya Sakti beserta Jajarannya dan PWI Kota Langsa.

Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh IPDA Haiyul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek, Danramil dan PWI Kota Langsa yang telah memeriahkan hari jadi kami serta Ikut memeriahkan Semarak Hut Korps Brimob POLRI Di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

Sesuai dengan Tema HUT KorBrimob Polri kali Ini Terlatih Tangguh Dan Responsif untuk Kedepan Brimob akan Lebih menjunjung tinggi 3 Hal Tersebut”, Pungkas Wadanki.

Adapun Acara Hut Brimob kali Ini di awali dari Sambutan Wadanki Kompi 2 serta sambutan Danramil 11 Birem Bayeun dan sambutan Kapolsek Birem Bayeun yang dilanjutkan Doa dan Foto Bersama.

Tak hanya itu Brimob Aramiah Juga Mengunjungi Koramil 11 Birem Bayeun Untuk Meminta Restu di hari Jadinya Seraya untuk menjalin Sinergitas Tanpa Batas antara TNI-POLRI agar terciptanya negara yang aman dan kondusif.

Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah demikian”, Tutup Haiyul Wadanki 2 Batalyon B Pelopor.(admin***)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.