Langsa – Nusantarabersatunews.com
SMK Negeri 2 Langsa membentuk komunikasi dengan Industri dan Dunia Kerja (IDUKA) untuk suatu program dengan tujuan mensukseskan kegiatan Link and Match.

Seperti yang dilaksanakan Jurusan Teknik Mesin Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Langsa hari ini Senin 15-11-2021 melaksanakan penandatanganan MoU penyelarasan Kurikulum dan Industri dengan Dunia Kerja (IDUKA) Kota Langsa , Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Langsa Juhari, ST, S.Pd bersama  para Industri dan Dunia Kerja (IDUKA) yang diwakili oleh Alur dua Tehnik Kota Langsa  dan Mitra Tehnik Kota Langsa ini disaksikan oleh para Guru Tehnik Mesin SMKN 2 Langsa.

Kegiatan MoU berlangsung di Bengkel Tehnik Mesin SMKN 2 Langsa sekira jam 10.00 – 12.00 Wib yang dihadiri oleh Guru Jurusan Pemesinan dan Tehnik Las

Kepala Sekolah SMKN 2 Langsa Juhari, ST, S.Pd dalam kata sambutannya dalam kegiatan MoU dengan IDUKA

Dalam kata sambutanya Kepala Sekolah SMKN 2 Langsa Juhari, ST, S.Pd mengatakan
Keterlibatan perwakilan guru dari beberapa jurusan di SMK Negeri 2 Langsa dalam pertemuan ini diharapkan dapat berbagi pengalaman dan kondisi di lingkungan sekolah sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan IDUKA.

Melalui MoU ini, diharapkan SMK Negeri 2 Langsa dapat menghubungkan kebutuhan ilmu dan sumber daya di industri. Sehingga dapat memberikan wadah bagi alumni SMK Negeri 2 Langsa untuk memasuki dunia kerja dan industri., pungkasnya.

Foto bersama dengan IDUKA dan Dean Guru

Diliput Oleh Wiwin Hendra
 

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.