Aceh Timur – Nusantarabersatunews.com
Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M. Thaib, SH menggerakkan gotong royong massal kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Aceh Timur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Timur ke 65 yang jatuh pada tanggal 24 – November – 2021, mendatang.

Dalam pantauan Media ini kegiatan gotong royong massal dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Timur, dalam pembagian lokasi di 18 titik. Kamis, 18-11-2021.

Semangat gotong royong tampak dirasakan oleh semua SKPD Aceh Timur dalam rangka menyambut HUT KE 65 yang semakin dekat hari pelaksanaannya, seperti yang di laksanakan oleh SKPD BAPPEDA, DPM dan P2T serta Dinas Pertanahan yang melaksanakan gotong royong dilokasi jalur dibelakang terminal.ucap Syamsul Bahri Harahap, SE salah satu Staf Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Timur.

melalui kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat memfilter para SKPD Aceh Timur dari kecenderungan untuk bersifat individualis, konsumtif dan kapitalis dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan senasib

Lanjutnya, dalam kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di 18 titik wilayah kerja SKPD Aceh Timur salah satunya di lokasi belakang terminal yang kita lihat sekarang ini kami saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitarnya”, ujar Syamsul.

Dirinya juga menyampaikan melalui kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat memfilter para SKPD Aceh Timur dari kecenderungan untuk bersifat individualis, konsumtif dan kapitalis dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan senasib sepenanggungan yang diajarkan lewat gotong royong.

Lebih lanjut beliau sampaikan dibawah kepemimpinan Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M. Thaib, SH Pemkab Aceh Timur ingin manfaatkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Timur sebagai momentum untuk mengembalikan semangat gotong royong sebagai sari pati dasar dalam kehidupan bermasyarakat.

“Karena dengan menumbuh kembangkan kembali semangat gotong royong, kita dapat lebih mudah untuk mewujudkan Aceh Timur yang religius, sehat, cerdas dan mandiri”, ungkap beliau.

Diliput Oleh : SB Harahap / Wiwin Hendra

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.