Aceh Timur – Nusantarabersatunews.com

Pelda Edy Syahputra rambe Batih WanMil Koramil 11/Brb Kodim 0104/ Atim dan Bhabinkamtibmas Aramiyah Bripka Busra Anagabita
melaksanakan
Monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai dengan menggunakan Dana Desa ( BPNT – DD )Tahap IV dan V Pembagian ke III Tahun Anggaran 2021 Imbas Covid -19.

Pelda Edy mengatakan Pelaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BPNT – DD kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, dilaksanakan di Kantor Geucik Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

BPNT – DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi covid-19,” ucap Pelda Edy Syahputra rambe.

Bantuan BPNT – DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.

Geuchik Aramiyah Harun Sutrisno saat memberi bantuan secara simbolis kepada warganya yang di saksikan oleh Pelda Edy Syahputra Rambe dan Bripka Busra Anagabita

Terangnya lagi penyaluran nya di berikan langsung secara simbolis oleh Geuchik Aramiyah Harun Sutrisno kepada masyarakat miskin Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur

Sementara itu Geuchik Aramiyah harun Sutrisno mengatakan pelaksanaan ini ditujukan kepada masyarakat yang miskin sebab imbas dari covid – 19, dan warga saya sangat terbantu dengan adanya BPNT dana desa tersebut.

Kami melakukan pembagian BPNT – DD secara transparansi karena Kegiatan pemberian BPNT dana desa harus tepat sasaran bagi masyarakat yg membutuhkan, Ucap Geuchik Harun Sutrisno.

Kegiatan Tahap IV dan V Pembagian ke III Tahun Anggaran 2021 Imbas Covid -19. dihadiri lebih kurang 128 orang.

Dan saya atas nama pemerintahan Gampong Aramiyah mengucapkan terimakasih atas ikut sertanya Pelda Edy Syahputra rambe Batih WanMil Koramil 11/Brb Kodim 0104/ Atim dan Bhabinkamtibmas Aramiyah Bripka Busra Anagabita, sebagai Aparat Negara yang ikut serta dalam pendampingan pembagian BPNT dana desa dan situasi berjalan dengan aman dan baik.

Hadir dalam pelaksanakan kegiatan tersebut

  • Geuchik Gampong Aramiyah Harun Sutrisno
  • Tuha Peut Gampong Aramiyah M. Husni
  • Babinsa Aramiyah Pelda Edy S Rambe
  • Bhabinkamtibmas Aramiyah Bripka Busra Anagabita
  • Perangkat Gampong Aramiyah Kec. Atim
  • Anggota Satgas Covid 19 Gampong Aramiyah Kecamatan Aceh Timur
  • dan Para Penerima Bantuan BPNT – DD Gampong Aramiyah.

Diliput Oleh Wiwin Hendra

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.