Langsa – Nusantarabersatunews.com
Kontingen Kota Langsa berhasil meraih juara 1 Lomba Kepala Sekolah Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) Berprestasi Tingkat Provinsi 2021 di Banda Aceh, 15-19 November 2021.

Kepala Cabang Dinas Wilayah Kota Langsa Supriariadi, S.Pd., berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, “Alhamdulillah berkat kerja keras dan doa serta dukungan seluruh stakeholder pendidikan khusus di Kota Langsa kita dapat meraih prestasi ini,” kata Supriariadi.

Lebih lanjut Supriariadi berharap prestasi tersebut menjadi motivasi untuk Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya, “Karena jika kita mau berusaha, bekerja keras dan diberi kesempatan, pasti juga dapat membanggakan,” harap Kacabdin Wil Kota Langsa tersebut.

Lebih lanjut Kacabdin Wil Kota Langsa mengucapkan Selamat kepada Ibu Basyit Wulan Istiqamah, S.Pd selaku Kepala SMALB Kota Langsa atas prestasinya dengan hadiah umrah plus uang pembinaan Rp 10 juta rupiah dari Dinas Pendidikan Aceh.

Kasi Mutu Guru dan Tenaga Kependidikan, Hamzah, MA mengatakan, Lomba ini dibagi dua tahap dan ini adalah tahap Pertama yaitu jenjang SD, SMP dan PKLK yang telah digelar di sejumlah tempat di Banda Aceh dan akan menyusul jenjang SMA dan SMK dari tiga mata Lomba PKLK yang kita ikuti yaitu Kepsek PKLK Berprestasi, Guru PKLK Berprestasi dan Tenaga Administrasi Berprestasi dan akan menyusul untuk jenjang SMA dan SMK, semoga mendapat juara juga, harapnya.

Wartawan Wiwin Hendra

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.