Nusantara bersatunews.com – Langsa
Wakil Ketua 1 DPRK Langsa Saifullah SE menghadiri kegiatan seminar yang di laksanakan oleh Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negri Langsa yang di gelar di Aula Laboratorium IAIN Langsa,Desa Meurandeh Kecamatan Langsa Lama,Kota Langsa,Kamis 18/11/2021.

Seminar dibuka langsung oleh Rektor IAIN Langsa Dr. H Basri,MA yang diwakili oleh Mulyadi SE,turut hadir juga Agus Syahputra S.Sos.I selaku Komisioner Panwaslih Kota Langsa menyampaikan materi tentang Regulasi dan Koordinasi Panwaslih.

Saifullah hadir sebagai pemateri dalam seminar SELEGTIF (Sekolah Legeslatif) yang bertema Satukan Aksi Perkokoh Legeslasi Wujudkan Legeslator Lebih Berdikari.

Dalam menyampaikan materi nya di bidang tupoksi legeslatif Saifullah juga menjelaskan bagaimana mekanisme terbentuk nya qanun hingga menjadi sebuah peraturan daerah.

Foto Saifullah, SE Wakil Ketua DPR Kota Langsa Bersama SEMA IAIN Langsa

Di akhir pemateri Wakil Ketu I DPRK Langsa ini juga mengatakan harapannya” Semoga dalam melakukan aksi-aksi SEMA dalam menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa harus saling berkordinasi dengan pihak DPRK ” ungkap Saifullah.

Khairul Fahmi selaku ketua SEMA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk para undangan yang hadir dan panitia yang telah mensukseskan terlaksananya acara ini.(Syarifah,SE)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.