Jurnalis : Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Ilham Pangestu, Anggota DPR RI selaku Ketua DPD II Partai Golkar Langsa memberikan jamuan makan malam Ahsanur Rifqi S.Pd.I yang merupakan juara 1 MTQ V Korpri Tingkat Nasional utusan Provinsi Aceh, di Kopi Karim Jakarta. Selain Ahsanur Rifqi, dalam jamuan tersebut ikut juga peserta asal Aceh lainnya dari cabang Azan yaitu Syahrul MTA, Sabtu (20/11/2021)

Ilham Pangestu memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap Ahsanur Rifqi dan Syahrul MTA, berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional serta membawa harum nama daerah. Selain itu, Ilham juga memberikan dukungan serta motivasi kepada keduanya, agar terus mempertahankan capaian yang telah diraih.

“ Ini Suatu kebanggaan bagi kami untuk menjamu makan malam putra terbaik asal Kota Langsa Provinsi Aceh yang berhasil raih Juara 1 dalam even MTQ V Korpri di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara,” Ungkap Ilham Pangestu.

Sebelumnya diketahui, Ahsanur Rifqi yang merupakan Guru bahasa arab MTsN 3 Aceh Timur, sukses meraih juara 1 dalam Cabang Hafizh Alquran MTQ V Korpri Tingkat Nasional. Putra dari pasangan H.M.Noer Husein (alm) & Hj. Siti Jamaliah yang berdomisili di Kota Langsa ini, berhasil menyisihkan para peserta dari daerah lain yang juga memiliki prestasi pada tingkat daerah masing-masing. Dengan capaian luar biasa tersebut, Ahsanur Rifqi, kelahiran Langsa 06 Oktober 1992, mendapatkan penghargaan serta hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.