Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang- perguruan Tinggi yang ada di salah satu kabupaten Aceh Tamiang,Yang mana dimasa Pandemi dan masa New Normal Covid – 19 , Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Aceh Tamiang Mampu membawa dan Menyelesaikan Program Belajar dan menuntut ilmu para mahasiswa dan mahasiswi untuk dilakukan yudisium sebagai tahap akhir Proses perkuliahan.

Acara yudisium STAI Aceh Tamiang yang berlangsung Pada hari Sabtu,27November 2021 dihadiri dan dibuka oleh Rektor STAI – Aceh Tamiang Bapak Dr.Drs.Muzakkir Samidan Prang SH.MH.M.Pd didampingi Oleh Plt Ketua 1 Bapak Karimudin M.Pd, Ketua 2 Buk Cut Eliza Hidayani. M.Pd, M.Psi dan didampingi dari beberapa Kepala Jurusan dan Kaprodi dari Psikologi, Syariah, Ekonomi dan Tarbiyah Ilmu Keguruan dan ushuluddin dan dakwah.

Dalam kata sambutannya Bapak Muzakkir menekankan kepada para yudisium bahwa :” harus menjaga nama baik almamater kedepannya”.ucapnya sembari memberikan semangat kepada para mahasiswa/i.Rektor juga mengatakan selamat dan sukses atas di yudisiumkan nya mahasiswa/i STAI-AT yang berjumlah 147 Orang .

kemudian acara dan proses yudisium diserahkan ke jurusan masing masing .Ini merupakan wujud nyata kepedulian dan keseriusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Aceh Tamiang dalam meningkatkan Dan menyiapkan Sumberdaya manusia yang handal , berkompeten serta mampu bersaing di era globalisasi dan digitalisasi sekarang ini.

Diharapkan setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan proses perkuliahan dan siap terjun ke dunia kerja Nantinya Mampu memanfaatkan ilmu yang di dapatkan di bangku perkuliahan .

Dimana di era digitalisasi sekarang ini diharapkan kemampuan bersaing dan berpikir secara inovatif dan maju sangat dibutuhkan agar sumberdaya manusia yang ada tidak kalah berkembang.

Berharap kedepan nya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang lebih berperan aktif dan memberikan support lebih besar kepada dunia Pendidikan perguruan Tinggi yang ada khususnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Aceh Tamiang sebagai bentuk keseriusan pemerintah dalam menyiapkan sumberdaya yang Handal dan siap bersaing di pasar Global”, (NB)

#YudisiumSTAI-AT. #147MahasiswaYudisium.

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.