Langsa – Nusantarabersatunews.com
01 -12-2021
Proyek Pembangunan Toilet (Jamban) yang dikerjakan oleh salah satu rekanan di SMKN 5 Langsa berada di Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Provinsi Aceh, dalam waktu dekat akan rampung dikerjakan.

Toilet (Jamban) yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun Anggaran 2021 terlihat baik , rapi dan kokoh dalam pengerjaannya.

Saat Media ini berkunjung kelokasi Pembangunan Toilet di SMKN 5 Langsa menanyakan tentang plang yang masa kontraknya sudah berakhir Seperti dilihat di papan plang nama waktu pelaksanaan 90 hari, dan tanggal mulai 16 Agustus 2021. Selesai 13 November 2021.

Salah seorang pengawas Proyek mengatakan keterlambatan pengerjaan Proyek ini mengalami perubahan volume ada penambahan pekerjaan dalam pembuatan Toilet ini, sebutnya.

Sehingga kita ada tenggang waktu untuk penyelesaian Proyek Pembangunan Toilet ini hingga 20 Desember 2021 ini sebutnya.

Dalam kegiatan Proyek ini ada penambahan Volume pekerjaan, seperti penambahan keramik dibeberapa tempat sehingga ada pembuatan MC-0 antara pihak rekanan dan Dinas yang tujuannya agar suatu pekerjaan menjadi salah satu kelengkapan yang wajib dibuat dan dilaksanakan karena ini akan berpengaruh terhadap pekerjaan yang nantinya akan dilaksanankan apakah itu mengalami perubahan, volume bertambah atau berkurang dan atau kah tetap.terangnya

Karena adanya MC 0 maka bertambahlah waktu pengerjaannya, dengan adanya penambahan dan pengurangan pekerjaan maka ada tenggang waktu, yang diberikan oleh dinas kepada rekanan sehingga waktu penyelesaian pekerjaan
Harus selesai pada tanggal 20 Desember 2021 ini.pungkasnya

Itulah ulasan sedikit mengenai pengertian MC-0 dan isi strukturnya, semoga mudah dipahami dan dimengerti.tutupnya.

Wartawan Wiwin Hendra

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.