Aceh Timur – NUSANTARA BERSATU NEWS
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur, kembali menyalurkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, bagi keluarga tidak mampu, yang sedang menyelesaikan perguruan tinggi di tingkat D III, D IV, S1, S2 serta S3 dalam negeri maupun luar negeri Tahun 2021.

Bupati Aceh Timur H.Hasballah bin M.H Thaib SH, melalui Kabag Isra Sekdakab Mujiburrahman, SE, MAP mengatakan bahwa bantuan biaya siswa tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap pendidikan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal.
“Kami serius dan memberikan beasiswa yang tidak hanya sporadis, dan tetap bisa berlanjut baik yang prestasi dan tidak mampu.

Bahkan bukan sampai ke tingkat Master (S2) dan Doktor (S3) ,” kata Kabag Isra Mujiburrahman,
Lanjutnya lagi “nanti bantuan beasiswa bervariasi dari awal semester II hingga semester delapan.

Ada juga yang menerima bantuan tugas akhir dan lainnya,” kata Kabag Isra Mujiburrahman Rabu (1/12/2021) pagi.

Kasubbag Kesmas Isra Safrizal, SE, M.Si memaparkan batas waktu penerimaan berkas permohonan oleh panitia Tanggal 29 November s.d 07 Desember 2021.

Ketentuan dan Persyaratan
Mahasiswa/mahasiswi yang akan mendapatkan bantuan beasiswa sebagaimana dimaksud berkewajiban untuk memenuhi persyaratan persyaratan yang sudah di tentukan oleh Pihak Panitia.

Ya silahkan Hubungi kami sembari memberikan No Hand Phone (HP) nya kepada awak media agar Informasi selengkapnya mengenai prosedur lamaran untuk mengikuti seleksi program beasiswa ini bisa menghubungi Contact Person beliau langsung atas nama (an) Safrizal, SE, M.Si 085223705036 dan 082277240776 terimakasih tutup Kasubbag Kesmas Isra Aceh Timur Safrizal.
Sumber : NS

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.