Langsa – Nusantara Bersatu News.com

Sabtu 04 – 12 – 2021 sekira pukul 23.00 Wib, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu.

Bertempat di Dusun Melati Gampong Blang Pase Kecamatan Langsa Kota Unit Opsnal Satres Narkoba kembali mengungkap tindak Pidana penyalah gunaan Narkotika Jenis Sabu dirumah CLW Binti T. A M.

Keberhasilan Opsnal Satres Narkoba tidak terlepas dari Laporan Masyarakat yang memberikan informasi bahwa dirumah CLW Binti TAM, sering terlihat orang-orang melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Pada pengungkapan ini Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Langsa berhasil mengumpulkan Barang Bukti berupa, 5 (lima) paket Sabu dengan berat keseluruhan 4,76 (empat koma tujuh puluh enam) Gram.

Selanjutnya,  2 (dua) plastik yang berisikan plastik klip. 1 (satu) plastik tembus pandang. 1 (satu) gunting. 1 (satu) sendok Sabu. 1 (satu) dompet kain warna putih. 1 (satu) unit HP merk Vivo warna hitam.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Azis Rachman STK,SIK mengatakan, Pada hari dan tanggal tersebut anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Dsn. Melati Gp. PB Blang Pase Kec. Langsa.

Di dalam rumah, lanjut Kasat, di amankan seorang perempuan yaitu pemilik rumah inisial CLW Binti T.AM, dan saat dilakukan penggeledahan, di dalam rumah ditemukan barang-bukti (BB) sebagaimana di atas yang ditemukan di ruang dapur tepatnya dibawah kompor.

Barang Bukti yang ditemukan di ruang dapur tepatnya dibawah kompor.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka, tambah Kasat lagi, bahwa ianya mendapatkan / membeli Sabu tersebut dari seseorang yang berinisial S (DPO), dengan harga Rp. 2.800.000,- (dua juta delapan ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

Selanjutnya tersangka dan BB kini sudah berada di Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan S (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.
Wartwan Wiwin Hendra

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.