Jurnalis: Umar Hakim

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Muhammad Razzaq terpilih sebagai Ketua Korps Sukarela (KSR) unit Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh periode 2021-2023.

Razzaq terpilih setelah mengalahkan rivalnya Muhammad Rizky dalam Musyawarah Besar (Mubes) KSR Markas yang dilaksanakan pada Sabtu (11/12/2021) di Aula Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Banda Aceh.

Dari total 28 suara, Razzaq memperoleh sebanyak 20 suara, sedangkan Muhammad Rizky hanya memperoleh 7 suara dan 1 suara rusak.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan semuanya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” ucap Razzaq kepada media di sela Mubes KSR Markas PMI Kota Banda Aceh.

Ia juga mengajak seluruh anggota KSR Markas untuk terus menjaga kekompakan dan bersinergi dalam membesarkan nama KSR Markas PMI Kota Banda Aceh bersama-sama.“Kita yakin dengan kekompakan dan loyalitas bersama, kita mampu membawa KSR Markas kedepan lebih baik dan berkembang, dengan sejumlah program yang dapat meningkatkan eksistensi organisasi,” tegas Razzaq.

Sementara itu, Ketua KSR Markas demisioner, T. Saiful Ahmad, S.Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih kapada seluruh pengurus, anggota serta senior KSR Markas PMI Kota Banda Aceh atas bantuan dan kerja sama selama ini.“Semoga KSR Markas kedepan dapat lebih baik, profesional, berintegritas dan independen,” ungkap T. Saiful.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.