Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Mendukung Program Pemerintah Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Genjot Vaksin Massal di Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur dan Pemko Langsa, Rabu, 15 Desember 2021.

Satbrimob Polda Aceh turus mendukung percepatan vaksinasi dengan sosialisasi himbauan dan mengajak masyarakat guna melakukan Vaksin.Bekerja sama dengan Polres Langsa, Puskesmas Birem Bayeun Kab. Aceh Timur dan Pegawai Kesehatan Pemko Langsa. Brimob siapkan target warga untuk di vaksin.

Dikatakan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfika, S.H. sasaran utama menggenjot Vaksin ini adalah masyarakat yang belum malakukan Vaksinasi.” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi Himbauan Vaksin ini menyasar kepada masyarakat yang belum malakukan Vaksinasi. Brimob juga mengajak agar masyarakat mau untuk di vaksin.

Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar, S.H. mengatakan Upaya Polri guna Mendukung pemerintah Dalam Hal Pencegahan Penyebaran Virus Corona melalui Vaksinasi, bagi masyarakat yang belum menerima vaksin dihimbau agar tidak ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal.

Dikatakanya lagi.Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19,

“Pada sela-sela moment ini Plh. Danki 2 Brimob Iptu Zulfikar, S.H. kembali mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M.

Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Agar kita terhindar dari Covid 19″, Demikan tutupnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.