Jurnalis: NS

Nusantara BersatuNews.Com, Aceh Timur-Seleksi terbuka pengisian 6 (enam) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur dijadwalkan melaksanakan test penulisan makalah di aula BKPSDM Mereka dapat mendaftarkan dan ikut seleksi terbuka di 2 (dua) pilihan dari 6 Jpt tersebut.

“Para peserta seleksi terbuka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dibeberapa pilihan berhak mengikuti yakni tes uji makalah terhadap pilihan jabatannya,”kata Kepala Bkpsdm Aceh Timur T.Didi Farisha,S.STP, MAP disampaikan Kepala Bidang Mutasi dan Promisi Aparatur Muhammad Iqbal, S.STP,M.AP, Rabu, (22/12/2021).

Informasi tersebut pengumuman tentang seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dalam pemkab Aceh Timur tahun 2022. Pengumunan hasil seleksi administrasi jabatan tersebut dapat diakses halaman ttps://bkpsdm.acehtimurkab.go.id/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-jabatan-pimpinan-tinggi-pratama-dalam-pemerintah-kabupaten-aceh-timur-tahun-2021/

Kepala Bidang Mutasi dan Promisi Aparatur Muhammad Iqbal menyebutkan peserta yang mengikuti tes uji makalah, sebelumnya telah terlebih dahulu melalui seleksi administrasi oleh Panitia Seleksi berupa verifikasi penilaian dan rekam jejak calon peserta yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“Untuk hari Ini, peserta mengikuti seleksi penulisan makalah dan akan dilakukan penilaian penulisan makalah oleh panitia seleksi,” kata M. IqbalSelanjutnya, disebutkan setelah melalui seleksi penulisan makalah para peserta akan melanjutkan pada tahapan seleksi kompetensi melalui metode assesment tes yang akan dilakukan oleh assesor/tim dari Kanreg XIII BKN selaku lembaga yang ditunjuk untuk melakukan assesment tes,” kata Kabid Mutasi dan Promisi Aparatur M.Iqbal.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.