NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Anggota DPR RI Ilham Pangestu memberikan santunan kepada anak yatim pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Balai Pengajian Bistanul Ulumi bertempat di Gampong Blang Pase, Kec. Langsa Kota, Kamis, (23/12/21).

“Alhamdulillah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita berikan santunan anak yatim sebanyak 50 orang sebagai bentuk kepedulian dan dukungan,” sebut Ilham Pangestu yang juga Ketua Pembina Bapera Langsa.

Pemberian santunan ini sudah menjadi agenda rutinitas ketika turun ke berbagai Gampong- Gampong sebagai kepedulian dan dukungan terhadap anak yatim”, Ujarnya.

Ilham yang juga Ketua Partai Golkar Kota Langsa menambahkan bahwa kepekaan kita terhadap anak yatim merupakan komitmen sejak awal untuk terus diberikan perhatian dan juga sebagai jembatan kita untuk mendapatkan keberkahan dalam hidup ini.

Hal serupa juga diungkapkan Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah SE yang ikut mendampingi Ilham Pangestu dalam rombongan tersebut yakni bahwa tradisi untuk memberikan santunan dalam berbagai momen apapun Partai Golkar, Insya Allah akan terus memberikan kontribusi karena anak yatim haruslah mendapatkan perhatian khusus.

“Insya Allah Partai Golkar akan terus memperhatikan kelangsungan nasib para anak yatim yang berada di wilayah Kota Langsa,” ucap Saifullah yang juga Ketua BAPERA itu.

Sementara itu Ketua Umum Balai Pengajian Bistanul Ulumi, Mahyar Atta mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan Ilham Pangestu beserta rombongan dalam nuansa Maulid Nabi Muhammad SAW.“Seyogianya apa yang telah diberikan oleh bapak Ilham mendapatkan pahala di kemudian hari,” ucap Mahyar.

Ketua Panitia, Dika Suhendrik SH didampingi Pimpinan Balai, Tgk Dari menjelaskan, peringatan maulid kali ini adanya santunan sebanyak 50 anak yatim, lalu adanya kenduri maulid serta malam harinya akan dilaksanakan tausyiah oleh Tgk Waled Meuraxa.

Di sela sela kegiatan Ilham Pangestu turut mengunjungi salah seorang Anggota DPRK Langsa dari fraksi Golkar, drh Rubian Harja di lorong D, Gampong Paya Bujok Tunong, Kec. Langsa Baro yang baru terkena musibah kebakaran rumahnya beberapa hari lalu, Kamis (23/12/21).(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.