Jurnalis: NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin. H. M Thaib, SH meninjau langsung Giat Vaksin Covid-19 di Gampong Keude Aceh Kecamatan Idi Rayeuk (25/12/2021).

Kegiatan ini juga diperkuat oleh Surat Camat Idi Rayeuk Nomor 441/1138 tanggal 17 Desember 2021 tentang percepatan capaian vaksin Covid-19 Kecamatan Idi Rayeuk, untuk memerintahkan seluruh geuchik dan perangkat gampong agar melakukan Giat Vaksinasi pada tanggal 18 s/d 31 Desember 2021, dengan target capaian 28.399.

M. Hasbi Sekcam Idi Rayeuk yang juga menjabat Pj.Geuchik Gampong Keude Aceh menjelaskan “kegiatan ini rutin dilakukan mengingat target vaksinasi yang harus tercapai pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

“Hasil capaian semakin meningkat dan tentunya atas kerjasama semua pihak, masyarakat semakin antusias dalam menjalani vaksin tidak merasa takut lagi ketika Tim petugas vaksin turun ke desa,dan bupati turun langsung melakukan monitoring ke desa-desa yg melaksanakan aktivitas vaksin.

Harapan kami dengan doa dan dukungan semua pihak sampai 31 Desember 2021 ini, Kecamatan Idi Rayeuk khususnya dapat mencapai 100%”, ujar M. Hasbi.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.