Jurnalis : Mudawali

NusantaraBersatuNews. Com, Kota Langsa Aceh- Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad,SAW 1443 H dan 17 Tahun Tsunami Aceh, Asosiasi Santri dan Mudarris Kota Langsa(AMSALA) memberikan santunan Anak Yatim Piatu bertempat di Dayah Sirajul Huda Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Provinsi Aceh. Minggu, (26/12/2021 ).

Adapun pengisi Tausiah ada tiga:

1. Walidi Zulkifli (Alumni MUDI MESRA SAMALANGA)

2. abi Muhammad (Alumni Bustanul Huda Paya Pasi)

3. Tgk. Sulaiman Muda, S.Pd (Alumni Dayah Al-Madinatuddiniyah Al-Munawarah Blang Blahdeh)

hadir dalam kegiatan tersebut Para Ulama-ulama dan Pimpinan-pimpinan Dayah yang ada di kota langsa, perangkat gampong Seuriget, para anggota tuha peut, warga masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Tengku Muslim dalam sambutannya menyampaikan “terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, semoga kedepan acara ini terus dilaksanakan setiap tahunnya, karena kegiatan ini berdampak positif kepada seluruh masyarakat.

“Pada kesempatan tersebut ketua AMSALA Tgk. Mu’arif Ridami, SH menyampaikan “Kita Mengajak Semua Warga Untuk menyadari bahwa kita perlu memetik momentum Maulid Nabi dalam rangka meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya bagi generasi tua, melainkan juga generasi muda khususnya anak-anak kita.

Kita harapakan Maulid AMSALA Tahun ini Menjadi Sebuah Momen Persatuan Seluruh Alumni Dayah Yang Berada Di Kota LangsaKarena kebenaran yang tidak Terorganisir akan di kalahkan oleh kebathilan Yang Terorganisir.” Ujarnya.

Pimpinan Dayah Sirajul Huda Abi  Zulfadhli menyampaikan “Kegiatan ini terus berlanjut di semua dayah di langsa, dengan adanya persatuan santri dan mudarris bisa menegakkan Ahlussunnah wal Jamaah secara kaffah di langsa,” Ungkapnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan dayah dan guru guru kami yang telah berhadir di dayah Sirajul Huda Seuriget,  semoga dengan berkat kedatangan tuan-tuan guru bisa menambah keberkahan bagi Dayah Sirajul Huda dan ORMAS AMSALA. Tutup Tgk. Zulfadhli.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.