Jurnalis : Mudawali

Nusantara Bersatu News. Com, Kota Langsa Aceh – Pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Kecamatan Se Kota Langsa Priode 2021 – 2026 di selenggarakan di Dayah Futuhul Mu’arif al-Aziziyyah Furu’ Hadi ‘Asyar Gampong Mutia Kecamatan Langsa Kota Provinsi Aceh. Senin Malam, (27/12/21)

Pengurus Cabang HUDA kecamatan dilantik oleh ketua HUDA Kota Langsa Abana Murdhani Muhammad, S.Sos.I Turut Hadir pada acara tersebut Ketua PB HUDA Aceh, Tgk. H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab, Ketua MPU Kota Langsa, Kepala BBN Kota Langsa, Para Ulama dan Pimpinan Dayah Se Kota Langsa, Camat Langsa Kota, Kapolsek Langsa Kota, Danramil Langsa Kota, Imum Mukim Langsa Kota.

Ketua Panitia Tgk. Syarbaini, A.PI, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dayah Futuhul Mu’arif Al-Aziziyah Furu’ Hadi ‘Asyar Tgk. Mursyidin Ilyas, kepada Seluruh Warga Gampong Mutia, dan kepada semua pihak yang mengsukseskan acara pelantikan ini.

Harapan kami kepada pengurus cabang HUDA bisa Mensyiarkan Faham Ahlu Sunnah Waljama’ah, dan untuk memperkokoh silaturrahmi antar ulama aceh.

Geuchik Gampong Mutia, yang diwakili oleh Drs. Imran, S.S, M.S, dalam sambutannya “Suatu Kebanggan Bagi Kami Pelantikan ini di laksanakan di Gampong Kami, Kami Berharap Huda Kedepan Lebih Berperan Penuh Dalam menegakkan alhusunnah waljama’ah

“Ketua PB HUDA Provinsi Aceh Tgk. H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab (Ayah Sop) menyampaikan dalam tausiahnya, “HUDA merupakan Perpanjangan Tangan dari Dakwahnya Rasulullah, oleh karenanya Seluruh Pengurus HUDA yang sudah dilantik malam ini, harus sungguh-sungguh dalam meneruskan perjuangan Rasulullah, capeklah dengan HUDA, lelahlah dengan HUDA.

Memancing jangan ke kolam kalau berburu jangan di kebun binantang, Memancinglah ke lautan,dan berburulah di hutan, Maksudnya Dakwah HUDA jangan hanya pada santri dayah, tetapi ke seluruh lapisan masyarakat” tutup Ayah Sop.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.