Nusantara BersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- WBP Lapas Narkotika Langsa Semangat Antusias Mengikuti Ujian Semester Akhir Program Kejar Paket A, B dan C yang di gelar PKBM Nusantara Bersatu, Selasa (28/12/21)

Sejumlah narapidana penghuni Lapas Narkotika Langsa terlihat semangat antusias saat mengikuti ujian Kejar PaketA, B, dan C.

Keikut sertaan WBP dalam Ujian Sekolah itu merujuk pada Peraturan Pemerintah (PP) No 32 Tahun 1999 tentang syarat dan tata cara pelaksanaan hak WBP.

Ujian dilaksanakan di Masjid At-Taubah Lapas Narkotika Langsa dengan didampingi langsung oleh Kasubsi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan, Makhriza, S.H.I., M.Si.

Kegiatan ini merupakan program kerja sama Lapas Narkotika Langsa dengan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Nusantara Bersatu.

Pada kesempatan ini setidaknya ada 15 orang warga binaan yang menjalani ujian kesetaraan hal ini sesuaidengan keterangan salah satu tutor, Happy Dwi Cahya sekaligus wakil kepala sekolah PKBM Nusantara Bersatu.”Pada hari ini kita melaksanakan ujian semester akhir atau semester ganjil.

Sebanyak 15 peserta yang mengikuti ujian paket, terdiri dari Paket A sebanyak 3 orang, Paket B sebnyak 3 orang dan selebihnya peserta Paket C,” terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib”,Tutupnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.