NusantaraBersatuNews.com, Banda Aceh-Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia merupakan sebuah organisasi kemanusiaan yang bergerak secara sukarela khususnya dalam bidang sosial dan kesehatan. BFLF sudah tersebar luas diseluruh Indonesia dan berpusat di Aceh.

Berikut Sekilas Program BFLF Indonesia:1. Relawan Donor darah2. Rumah singgah bagi penderita Kanker, Thalasemia, Hemofilia dan penyakit kronis lainnya yang tidak menular.3. Pendapingan Pasien Kurang Mampu4. Ambulan Gratis, 5. Inkubator Portable, 6. Hospital School for thalasemia dan kanker, 7. Peduli yatim dan Dhuafa, 8. Gerakan sedekah nasi bungkus jum’at, 9. Gerakan sedekah air Indonesia,10. Peduli KebencanaanAlhamdulillah tepat tanggal 26 desember 2021 BFLF Indonesia sudah 11 tahun. Allah beri kemudahan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan pertolongan.

Mulai dari antar jemput pasien gratis dengan ambulan, menyediakan rumah singgah untuk masyarakat yang berobat jalan ke rumah sakit secara geratis, membantu masyarakat yang membutuhkan kaki palsu, membantu masyakarat yang kurang mampu dan banyak lainnya.Selamat Milad rumah singgah BFLF Indonesia ke-11 semoga BFLF Indonesia dapat terus membantu saudara saudara kita, terus bisa memberikan yang terbaik untuk indonesia, bisa terus bermanfaat, dan semoga terus Allah mudahkan niat baik menolong sesama manusia.

Donasi :Bank BSI Rek. 821-608-5290Bank AcehRek. 614-0224- 7809008an.blood for life foundation.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.