NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Golkar, Ilham Pangestu menyerahkan bantuan Alquran untuk Balai Pengajian Nurul Iman dsn Jawa Baru Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota Pemko Langsa, Kamis (30/12/21).

Penyerahan dilakukan Sekjen DPP SIP, Jamil Gade, S.Sos.I diterima oleh Tgk Hakan Syukur, guru balai pengajian, turut juga dihadiri Kadus dsn Jawa Baru, Khaidir dan Ilyas, Ketua Balai Pengajian Nurul Iman.

“Alhamdulillah, kita sudah serahkan 20 Alqur’an, Kitab Juz Amma dan Kitab Yasin untuk Balai Pengajian Nurul Iman semoga berkah dan bermanfaat” kata Jamil Gade.

Dikesempatan itu, Sekjen SIP juga turut menyampaikan salam dari bapak Ilham Pangestu untuk warga dsn Jawa Baru Gampong Jawa Langsa.

Ketua Balai Pengajian Nurul Iman dsn Jawa Baru Gampong Jawa Langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Ilham Pangestu atas kepedulian dan perhatiannya terhadap keberadaan balai pengajian anak yang dipimpinnya.

“Terima kasih, kami ucapkan kepada bapak Ilham Pangestu, semoga kebaikan ini mendapat balasan dari Allah SWT, aamiin” pungkasnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.