Jurnalis: IJ

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- pimpinan kecamatan Bapera langsa kota melakukan rapat kerja di kantor sekretariat DPD Bapera kota langsa di jl.lilawangsa. Senin malam (02/01/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua DPD Bapera kota langsa bapak saifullah, SE, yustizar, M. Pd. I (sekretaris umum), Pimpinan kecamatan langsa kota veriza irwansyah, S. Sos. I dan sejumlah anggota bapera kota langsa.

Rapat di buka oleh veriza irwansyah dan di lanjutkan oleh bapak saifullah, Se yang memberikan saran dan nasehat nasehat.

Kemudian Rapat membahas program kerja di pimpinan kecamatan langsa kota agar kegiatan kerja dapat berkelanjutan dan lebih aktif lagi di 2022 ini dan untuk kedepannya.

Selanjutnya Rapat di isi dengan diskusi kecil intern membahas kendala dan pemecahan permasalahan. Kedepannya Akan di buat UMKM BAPERA, melalui Program bersihkan gampong serta,wacana membuat program jum’at berkah yaitu pembagian nasi di setiap jum’at.

Dalam rapat juga membahas susunan baru dalam organisasi pimpinan kecamatan langsa kota.

Di penghujung rapat ketua berpesan agar merapatkan kembali barisan, serta persaudaraan di dalam pimpinan kecamatan langsa kota hingga lebih solid dan aktif lagi” pungkasnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.