Jurnalis: Red

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Yoesdinoer, wartawan senior Kota Langsa berikan bantuan sembako dan susu serta uang tunai, kepada warga korban banjir di Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Minggu siang (02/01/2022).

Kepedulian Yoesdinoer yang akrab disapa, bang Buyung, siang itu menyerahkan bantuan sambil senyum dan diterima langsung, oleh Geuchik Pondok Kemuning, Saiful Azhar di Posko Dapur Umum serta didampingi sejumlah perangkat desa .

Saat penyerahan bantuan dari bang Buyung, para ibu ibu kelihatan merasa lega dan mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan, sehingga dapat di ikuti oleh para dermawan lain.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin kami kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam, akibat dampak dari luapan air dari hulu sungai Langsa, ujar Yoesdinoer.

“Kebetulan hari ini bertepatan dengan hari kelahiran saya yang ke 64 tahun, maka bentuk rasa syukur atas karunia usia yang diberikan kepada saya sudah semestinya saling berbagi dan peduli kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” imbuhnya.

Sementara itu, Saiful Azhar, Geuchik Pondok Kemuning menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakatnya.”Sebagai orang yang dituakan di gampong ini, saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada wartawan senior Kota Langsa yang sangat peduli kepada kami korban banjir,” kata Saiful.”Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Pak Yoesdinoer dan semoga sehat selalu,” tambahnya.

Disebutkan juga oleh Saiful selaku Kepala Desa (Geusyik) juga menjelaskan’ hingga pukul 12 siang ini bahwa, sebanyak 124 KK (KK) warganya telah mengungsi karena banjir dengan ketinggian air ada yang sudah mencapai 1,5 meter. Yoes terendam Sementara menurut pengamatan wartawan, setelah penyerahan bantuan dari Wartawan Senior Kota Langsa tersebut, Askep Kebun Baru PTPN-I Fadli didampingi nyonya, ibu Sri Rammayanti ikut menyerahkan bantuan sembako diposko Gampong Pondok Kemuning.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.