Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh– Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) DPD Kota Langsa menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, untuk masyarakat Kota Langsa yang saat ini dilanda musibah banjir, dimana bantuan tersebut diserahkan melalui Dapur Umum Relawan Banjir , Minggu (2/1/22).

Dalam kegiatan tersebut di sport beberapa LSM OKP, OPD, Seperti Geprak, Bale Juroeng, FKSDL, Silat Rampoe, Fomapak, Geusaba, IPSI, DPD KNPI ,IAIN Langsa, FKPPI, AMPI, MUANGTHAI, BARISAN MUDA, KAHMI, FORMARA,HMI. Ikut serta dalam membantu masyarakat korban banjir.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Kota Langsa, Saifullah, S.E, Memerintahkan Sekretaris Bapera Yustizar, Spd, Mpd, dan bersama korlap Elvi Faisal, SE, saat ditanya wartawan disela menyerahkan bantuan mengatakan, bencana banjir yang melanda Kota Langsa saat ini merupakan banjir terparah dibandingkan banjir yang terjadi pada tahun tahun sebelumnya. Sehingga, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, BAPERA Langsa berinisiatif untuk menyalurkan bantuan.

“Kita turut prihatin dengan kondisi masyarakat Langsa yang saat ini sedang dilanda musibah banjir.

Oleh karena itu, BAPERA Langsa berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, dimana bantuan ini kita salurkan melalui relawan dan pengurus BAPERA Langsa,” ucapnya.Wakil Ketua I DPRK Langsa ini juga berharap, bantuan yang disalurkan BAPERA bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Kota Langsa yang mengalami musibah banjir.

“kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum DPP BAPERA, dimana BAPERA wajib membantu masyarakat yang mengalami musibah. Oleh karena itu, saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang saat ini dilanda musibah banjir,” ujar Saifullah, SE yang juga Pimpinan Media Nusantara Bersatu News. Com dan Seruyan ini.

Masyarakat yang menerima mengucapkan terima kasih atas bantuan BAPERA, dimana bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi para korban banjir yang saat ini membutuhkan.

“Saya ucapkan terima kasih, khususnya kepada Ketua umum DPP BAPERA, Ketua Bapera Aceh Faisal Amsco dan seluruh pengurus DPD BAPERA Kota Langsa atas keperduliannya terhadap masyarakat Langsa, khususnya para korban Banjir.,” pungkasnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.