Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Satbrimob Polda Aceh, Rabu (05/01/2022) Sesuai Perintah Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Ahmad Haydar,S.H.,M.M. Melalui Wadansat Brimob Polda Aceh AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. Untuk kembali Menyalurkan Bantuan Berupa sembako Kepada Masyrakat terdampak Banjir Di Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.

Menyusuri Jalan Yang Rusak Pasca Banjir Tidak sedikitpun mengendurkan Semangat Anggota Brimob Untuk mendistribusikan Bansos Yang seharusnya Kemarin bisa tersalurkan Ujar Akp. Zulfikar,S.H. Selaku Plh Danki 2 Batalyon B Pelopor Yang Memimpin Kegiatan Penyaluran Bansos Dari Bapak Kapolda Aceh.

Sesuai Moto Yang ada Dalam jiwa Kami Jiwa Ragaku Demi Kemanuasiaan Jadi Jarak Dan rintangan medan Yang susah Untuk dilewati Tidak menjadi penghalang Bagi Kami karena Yang terpenting Bagi kami Masyarakat bisa terbantu dengan adanya Kehadiran Kami ditengah-tengah mereka apalagi disaat Musibah seperti ini. Ujar Pak Danki.

Pendistribusian bantuan tersebut dipimpin Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H. serta anggota TNI Koramil 011 Birem Bayeun dan Anggota Polsek Birem Bayeun.Adapun Desa Yang Kami Salurkan Bantuannya pada Hari Ini adalah Desa di Pedalaman Kec. Birem Bayeun yaitu Desa Alur Sentang, Paya Bili Sa Dan Paya Bili Dua, Desa Alur Kaol Dan Desa Blang Geudong.

Para Geuchik Mewakili Masyarakat Memberikan Apresiasi Dan mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Kapolda Aceh Dan Jajarannya Terutama Anggota Brimob Aramiah beserta Koramil Birem Bayeun Dan Polsek Birem Bayeun Semoga Menjadi Amal ibadah Untuk Bapak-bapak Semua Kelak di Akhirat Nanti Ujar Pak Geuchik.

Akp Zulfikar Menuturkan agar Masyarakat tetap Tabah dan Ikhlas menerima Cobaan Ini dan Senantiasa Berdoa Semoga kita selalu dalam LindunganNya.

Alhamdulillah seperti Yang kita Lihat saat ini Banjir Sudah surut dan Banyak warga yang sudah Mulai kembali ke rumah Masing-masing Akan Tetapi mengingat Cuaca yang Masih Sering Hujan Kami berharap Masyarakat Tetap waspada Dan Jangan Sungkan-sungkan Untuk Menghubungi Kompi Brimob demikian”,Tutup Plh. Danki.(NB)

Share

By Admin