Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.com – Aceh Timur – Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H. peduli anak penderita penyakit penumpukan cairan di rongga otak (Hidrosefalus) dengan mendatangi rumah Kiki Nuriandi Nasution orangtua dari Anugerah Agustina Butar Butar yang mengalami sakit Hidrosefalus membuat ukuran kepala bocah berusia enam tahun ini membesar.

Dalam kunjungan ke rumah Anugerah Agustina Butar Butar di Dusun Krueng Baung 1, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron. Kamis, (06/01/2022) sore.

Kapolsek didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Serbajadi Ny. Sitti Hendra Sukmana bersama Kanit Binmas Bripka Andri Yansah dan Kepala Dusun Krueng Baung 1 Syahril Amri.

Kapolsek menyebutkan, berdasarkan keterangan dari Kiki Nuriandi Nasution (Ibu dari Anugerah Agustina Butar Butar) anaknya mengidap Hidrosefalus sudah lama, bahkan dua tahun yang lalu Anugerah Agustina Butar Butar sempat dioperasi di Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh.Mantan Kanitriksa 1 Subbidprovos Bidpropam Polda Aceh itu memberikan motivasi dan semangat kepada Kiki Nuriandi Nasution, kalau penyakit yang diderita Anugerah Agustina Butar Butar masih bisa disembuhkan asal ditangani dengan baik dan benar.

Sebagai bentuk perhatiannya, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Serbajadi memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada orang tua Anugerah Agustina Butar Butar.“Selain menyambangi, kami juga sedikit membawa sedikit bantuan berupa paket sembako.

Namun, meski nilainya tidak seberapa, setidaknya bisa membantu dan meringankan beban orang tua Anugerah Agustina Butar Butar.” Jelas Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H.(NB)

Share

By Admin