Jurnalis: NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Pengurus Pemuda Dewan Dakwah Kab. Aceh Timur resmi dikukuhkan pada minggu pagi oleh Ketua Wilayah Pemuda Dewan Dakwah Aceh Tgk. Basri Efendi, SH, MH, M.Kn, yang dilakukan secara daring (9/1/2022).

Pengukuhan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Pemuda Dewan Dakwah Aceh Tgk.Akmal Iman, S.PdIDewan Syuro Dewan Dakwah Aceh Timur Tgk. H. Akly Zikrullah, S.Ag, MHKetua Dewan Dakwah Aceh Timur Tgk. RidwanKetua Dewan Dakwah Kota Langsa DR. Iskandar Budiman, MCLKetua Pemuda Dewan dakwah Kota Langsa DR. Indis Ferizal, MH.I.

Tgk. Asrul, S.Pd, M.Pd, dalam sambutannya sebagai Ketua terpilih meyampaikan “ mari kita bangun semangat perjuangan dakwah Rasullullah dengan mengorbankan segenab kemampuan agar menjadikan aceh timur lebih hebat kedepannya”Dewan Syuro Dewan Dakwah Aceh Timur yaitu Tgk. H. Akly Zikrullah, S.Ag, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pengurus Pemuda Dewan Dakwah Kab. Aceh Timur yang telah dilantik untuk periode 2022 s/d 2025, agar membentuk sesegera mungkin pengurus kecamatan terdalam khususnya dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab”.

Dalam Sambutannya Tgk. Basri Efendi, SH, MH, M.Kn, menyampaikan agar, kepada Ketua dan Pengurus melakukan kaderisasi, menciptakan perekonomian dan paham kebijakan publik yang terjadi di Aceh, agar terus berkelanjutannya Pemuda Dewan Dakwah di Kab. Aceh Timur.’

Kepada Pemuda Dewan Dakwah Kabupaten Aceh Timur yang telah dilantik agar bekerja memurnikan niat kepada Allah SWT dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Tokoh Masyarakat demi tercapainya tujuan Pemuda Dewan Dakwah, harap Tgk Basri Efendi.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.