Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur- Teuku Taharuddin Sp. melantik Syahrul walidin SE sebagai Keuchik Gampong Seuneubok Rawang dan Gampong bagai Keuchik buket meriam periode 2022- 2028 Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Syahrul walidin SE dan Firmansyah dilakukan di Aula Kantor Camat Peureulak timur Senin (10/01/2022) Dan prosesi pelantikan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

Pelantikan turut disaksikan Kapolsek Peureulak timuri Ipda Jasman S.sos, juga Danramil Pereulak Timur Kapten Arh Nana Setiana, Para keuchik dan tokoh masyarakat dalam wilayah Kecamatan Peureulak timur.

Camat Peureulak timur Teuku Taharuddin menyampaikan pesan Bupati Aceh Timur, kepada Syahrul walidin dan Firmansyah selaku keuchik yang baru dilantik, agar mampu membangun kekompakan dengan seluruh perangkat gampong dan seluruh elemen masyarakat agar dapat memajukan gampong yang lebih baik lagi.

Selain itu, ungkap Teuku Taharuddin Bupati Aceh Timur, juga meminta, dalam menjalankan program pemerintahan gampong, diharapkan dapat bersinergi dengan berbagai pihak, seperti dengan pihak kecamatan, kepolisian, TNI, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya.

“Jika perlu sampai ke level kabupaten seperti dengan DPRK, karena dengan bersinergi akan lebih mudah menjalankan program-program pembangunan nantinya,” ujar Taharuddin

Sedangkan terkait, pengelolaan dana desa, Teuku Taharuddin mengingatkan agar penggunaannya sesuai aturan dan mengedepankan transparansi sehingga tidak tersangkut masalah hukum nantinya. “Gunakan dana desa sesuai aturan dan gunakan sebaik-baiknya agar bermanfaat besar bagi masyarakat gampong,”

lanjut taharuddinDi akhir sambutannya, Teuku Taharuddin meminta segenap masyarakat Gampong Seuneubok Rawang dan masyarakat Gampong buket meriam agar mendukung keuchik dalam menjalankan tugas sehingga bisa berbuat untuk kemajuan gampong.

Syarul walidin SE selaku Keuchik Gampong Seuneubok rawang yang terpilih melalui Pilchiksung 13 Desember 2021 lalu, sedangkan Firmansyah terpilih 18 November 2021 kedua nya.

mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan warga Gampong Seuneubok rawang kepadanya untuk memimpin gampong tersebut hingga enam tahun ke depan.

“Saya mohon dukungan semua lapisan masyarakat, karena tanpa dukungan, saya tidak bisa menjalankan roda pemerintahan gampong dengan baik,” pinta Syahrul walidin.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.