Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh- Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, saat memimpin apel pagi, Senin (10/1/22) kemarin, di Lapangan Mapolda Aceh, meminta kepada personel jajarannya yang dipercayakan memegang senjata api (senpi) harus dijaga dengan baik. ” Senpi yang dipercayakan kepada kita harus dijaga dan dirawat dengan baik, ” ucap Wakapolda Aceh.

Sementara itu Kabid Hunas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menambahkan dalam momen apel pagi kemarin turut dilakukan pengecekan Kartu Senpi, KTA dan kelengkapan lainnya termasuk sikap tampan personel Polda Aceh.

Kemudian Wakapolda Aceh juga menyampaikan apresiasinya kepada personel jajarannya yang telah bertugas dengan baik dan lancar saat pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), sambung Kabid Humas dalam rilisnya, Selasa (11/1/22).

Apel pagi itu turut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, Para PJU dan Personel Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.