Jurnalis : Duma Bintang

NusantarabersatuNews.com, Kota Langsa Aceh- Saifullah, SE, pimpinan Media Nusantarabersatunews.com menyerahkan Surat Tugas dan mengesahkan Biro Perwakilan Aceh Tamiang kepada Apriansyah sebagai Kabiro, bertempat di Benu Coffe, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kota Langsa, Kamis (13/01/22) sekira pukul 14:00 Wib.

Acara penyerahan Surat Tugas tersebut dihadiri para Pimpinan Media, Staf Redaksi dan Wartawan media nusantarabersatunews.com Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Saifullah, SE yang juga Ketua Bapera Langsa didampingi Wakil Pimpinan Media Syamsul Bahri, HRP, SE, dan Pimred, M. Anwar Hs, SH, menyampaikan bahwa media ini baru terbentuk, diharapkan kepada biro yang baru disahkan untuk dapat memanage dan menjalin kemitraan di wilayahnya dengan baik.

“Bangun kemitraan yang baik dengan pihak Pemda, TNI, Polri, Swasta dan Instansi lainnya untuk dapat memberikan dan menyajikan informasi yang mudah diakses pembaca dijaman modern ini.

“mengenai pemberitaan sepenuhnya dijalankan oleh pimred, lakukan kordinasi dengan baik. Insyallah dalam tahun ini kita juga akan menerbitkan edisi pertama cetak media nusantarabersatunews.com” ucap Saifullah, S.E, yang juga Wakil Ketua I DPRK Langsa.

M. Anwar Hs, S.H selaku Pimred berharap agar kabiro Aceh Tamiang yang baru disahkan untuk dapat selalu berkoordinasi terkait pemberitaan, wartawan dan bisa bekerjasama dengan baik untuk membesarkan nama media di kancah daerah maupun nasional.

“Selamat Kepada Biro Aceh Tamiang, selamat bertugas, junjung tinggi Etik Jurnalistik dan jadi pemberi kabar yang akurat dan berimbang” Ucap Anwar dengan semangat.

Apriansyah Kabiro baru yang disahkan, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan pimpinan media yang telah memberikan amanatnya.”insyallah saya akan bangun dan kembangkan media ini dengan baik bersama tim wartawan, untuk dapat eksis di wilayah Aceh Tamiang, semoga saya amanah” ucapnya.

Diakhir acara, pimpinan media, pemred, staf redaksi, kabiro dan wartawan nusantarabersatunews.com melakukan sesi foto bersama sebagai tanda absah dan jalin kekompakan.

Dalam Surat Tugas Biro Aceh Tamiang terdaftar dan terlampir sebagai berikut :Kabiro Aceh Tamiang : ApriansyahWartawan : Duma Bintang, Kiki Hamonangan, Erlina, Edi Saputra.

Biro Aceh Tamiang Media nusantarabersatunews.com beralamat di Jl, Medan- Banda Aceh, Desa Tanjung Karang, Belakang Kantor PDA M Tirta Tamiang, Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.