Jurnalis : Apriansyah

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Tamiang- Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.,S.I.P.,M.SI yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) Zipur 2/SG Kodam II/ Sriwijaya secara resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Menggantikan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Serah terima jabatan (sertijab) langsung dipimpin oleh Komanda Korem (Danrem) 011/ Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana di Gedung KNPI Makorem 011/ Lilawangsa Lhokseumawe. Kamis (13/01/22).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0117/Aceh Tamiang telah resmi pindah tugas menjadi Dandron-13 Serbu Penerbad yang berada di Kalimantan.

Selain Dandim 0117/Aceh Tamiang, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana juga menyerah terimakan jabatan Dandim 0106/Aceh Tengah dari Letkol Inf Teddy Sofyan kepada Letkol Inf Wasono Handayani, sedangkan Dandim 0104/Aceh Timur dari Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar kepada Letkol Agus Al FauziDanrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana berharap, alih tugas dan jabatan ini dapat membawa suasana lebih segar pada Satuan-Satuan Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa tersebut.

Selain itu, dengan dilandasi komitmen yang kuat sebagai prajurit, para Dandim jajaran Korem 011/Lilawangsa yang baru akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa, begitu juga kepada para istri Dandim jajaran, agar selalu dapat mengayomi anggota dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana kedepan,” pungkasnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.