Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Besar- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melakukan tinjauan ke gerai vaksinasi anak merdeka di SD Negeri 1 Darul Imarah, Aceh Besar, Jum’at (14/1/22) siang.

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya mengatakan, Kapolda Aceh saat meninjau gerai vaksinasi anak itu didampingi sejumlah PJU, Kapolresta Banda Aceh dan Pamen Polda Aceh.

Selain itu turut hadir Pabung Kodim 0101/KBA Letkol Inf. Iskandar, Muspika setempat dan sejumlah Nakes Biddokkes Polda Aceh, sambung Kabid Humas. ” Kapolda Aceh dalam tinjauan itu mengapresiasi anak-anak usia 6-11 tahun bersama orang tuanya karena turut menyukseskan vaksinasi anak merdeka, ” sebut Kabid Humas.

” Apresiasi Kapolda Aceh diberikan melihat betapa antusiasnya anak-anak sejumlah sekolah di daerah itu yang berusia 6-11 tahun untuk melakukan vaksin, sehingga bisa meningkatkan imununitas tubuh dan mencegah penyebaran virus Covid-19, disamping adanya dukungan orang tuanya, dan pantas diberi apresiasi, ” ujar Kabid Humas.

Keantusiasan anak-anak tersebut semakin terlihat lagi seusai divaksin mendapat bansos berupa snack yang diserahkan oleh Kapolda Aceh secara simbolis, sehingga membuat anak-anak lain bersemangat untuk divaksin, tambah Kabid Humas.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu turut melakukan zoom meeting dengan Kapolri dan kegiatan itu juga digelar dalam rangka vaksinasi anak merdeka secara serentak, tutup Kabid Humas.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.