Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Satbrimob Polda Aceh melaksanakan Bentuk Syukur Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor menyambangi Dayah Muda I Timbang Langsa Untuk Menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Semen guna Pembangunan Balai pengajian Dayah Tersebut, Jum’at .(21/01/2022)

Dibawah Pimpinan Akp Zulfikar, S.H. Selaku Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Kita mendatangi Dayah Muda Untuk Menyalurkan Langsung kepada Pimpinan Dayah sebagai Bentuk Ibadah Kami Dijalan yang Maha kuasa”, Ucap AKP Zulfikar.

Akp Zulfikar Juga Mengajak dan mengharapkan Kepada seluruh Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor hal-hal Positif seperti Ini jangan Sampai hilang bahkan harus lebih ditingkatkan karena Semua orang bisa berencana untuk kebaikan tapi belum tentu semua orang mampu mengerjakannya jadi kita patut bersyukur karena selalu mampu berbuat baik di sela-sela tugas mulia yang Kita Emban”,Ucapnya.

Abati Selaku Pimpinan Dayah Memberi Apreasi Untuk kesekian Kalinya Kepada Kompi Brimob Aramiah yang selalu berpatisipasi Besar kepada Masyrakat baik untuk tempat ibadah maupun membantu masyrakat kurang mampu serta dengan ini ikatan Silaturahmi brimob dan Santri semakin Erat terimaksih Pak Brimob”, Ujar Abati.

Di sela-sela Kegiatan Plh. Danki Juga Mengajak Para Santri dan Pemimpin Dayah Bagi Yang Belum vaksin untuk segera Vaksin Guna Mempercepat Herth Imunity Untuk Indonsia Sehat dan Indonesia Tangguh”,Demikian tutup Zulfikar.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.