Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh – Cakupan vaksinasi Polda Aceh beserta seluruh jajaran, per tanggal 20 Januari 2022 mencapai 53.642 orang dari ratget yang ditetapkan sebesar 60.500 orang.Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya, saat meng-update capaian vaksinasi, Jumat (21/1/2022).

Winardy mengatakan, walaupun secara keseluruhan cakupan vaksin sudah 70 persen lebih, namun Polda Aceh dan jajaran akan terus menggenjot strategi vaksinasi agar herd immunity bisa terbentuk sempurna.

Ia juga memaparkan, secara umum memang capaian vaksinasi Polda Aceh sudah termasuk on track dengan target yang ditetapkan. Keberhasilan ini juga terkait dengan distribusi dan ketersediaan stok vaksin yang dibutuhkan masyarakat.

Namun, sambungnya, ke depan kita juga akan menghadapi tantangan yang tidak mudah. Sebab, di tengah kondisi penyebaran Covid-19 yang melandai, tidak sedikit dari masyarakat yang mulai abai dengan vaksin.

Oleh karena itu, Winardy berharap, masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakannya, dan sudah melaksankan dosis I untuk memvaksin dosis II bila jeda waktunya sudah terpenuhi.”Walaupun sudah 70 persen lebih capaian kita, namun semangat untuk vaksin jangan kendur,” harapnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.