Jurnalis Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. Sabtu menutup Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur tahun 2022 yang di mulai pada 20 sampai dengan 22 Januari 2022 yang diikuti empat kontingen dari empat kabupaten dengan jumlah peserta 80 orang.Dalam Kata Sambutan dan arahannya Kapolres Aceh Timur berpesan kepada seluruh Atlit Pencak silat agar teruslah berjuang, teruslah berlatih jangan patah semangat.

Tujuan diselenggarakannya Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur 2022 untuk memunculkan satria-satria yang berpotensi serta generasi yang bebas dari narkoba, sesuai dengan motto kegiatan; “Pendekar Pencak Silat Adalah Pejuang Dan Ksatria Pembela Tanah Air NKRI” sekaligus pemanasan/warming up untuk persiapan dalam menuju PORA (Pekan Olahraga Aceh) Ke-XIV 2022 di Pidie.

Dan khususnya kepada Atlit Pencak Silat Aceh Timur Kapolres juga memberikan Suppot dan Apresiasinya harapannya agar lebih giat berlatih, tetaplah semangat semua untuk kemajuan di masa depan dan dapat melahirkan atlet Aceh Timur yang dapat berprestasi di Aceh maupun Nasional dan membanggakan bangsa Indonesia.

Kapolres juga menyampaikan, nantinya even-even seperti ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya.

“Kedepan kami akan selalu berkoordinasi untuk dapat melaksanakan tiap tahun kejuaraan ini dengan harapan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Tahun 2022 ini dapat melahirkan Atlet berprestasi yang dapat membanggakan bangsa,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatannya Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung atas terselenggaranya pertandingan ini.“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, KONI Aceh Timur, IPSI serta seluruh peserta maupun official yang telah ikut serta dalam acara ini sehingga sukses.” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Penutupan Kejuaraan Pencak Silat – Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.- Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Endang Sandy Sinurat.- Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin HM  Thaib, S.H.- Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M. Si.- Dandim 0104/Atim yang diwakil oleh Pelda Sulaiman.- Ketua KONI Aceh Timur Firman Dandi, S.E.,M.SE.- Pejabat Utama Polres Aceh Timur.- Para kepala OPD Kabupaten Aceh Timur.- Para ketua kontingen dan juri.

Dalam pantauan Media ini Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur tahun 2022, berakhir pada pukul 12.00 WIB dan Juara Umum diraih oleh Atlit Pencak Silat Kabupaten Aceh Tamiang.

Berikut rincian Pemenang dari kegiatan Pertandingan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Tahun 2022 dilanjutkan penyerahan Trophy dan pengalungan medali. – Juara Umum I Kontingen Kabupaten Aceh Tamiang.- Juara Umum II Kontingen Kota Langsa- Juara Umum III Bersama Kontingen Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Tengah.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.