Jurnalis: Red

NusantaraBersatuNews.Com, Lhokseumawe Aceh- Wisata Kopi,khususnya Kota Lhokseumawe memang sangat di minati oleh masyarakat,baik anak muda maupun orang tua.Banyak yang membuat warung kopi menjadi wisata kopi untuk bersilaturahmi.

Dan itu juga yang dilakukan Ika Smansa Lhokseumawe di kafe legend, Sabtu (22/01/22).bertempat di jalan T.Cik Ditiro, lancang Garam kota Lhokseumawe, pusat keramaian bagi wisatawan kopi.

Walaupun silahturahmi hanya mewakili beberapa angkatan,tapi suasana pertemuan tidak mengurangi cita rasa kopi yang disediakan.

“Silahturahmi ngopi bareng memang tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Aceh, banyak hal yang bisa di bicarakan dalam suasana seperti ini”ujar Gusti Ketua ikasmansa Lhokseumawe, yang memprakarsai pertemuan.

Dan beliau juga menambahkan” dengan sering bersilahturahmi dengan sistem ngopi bareng, semakin kuat ikatan kekeluargaan sesama Alumni”.

“Tidak ada perbedaan status sosial ataupun angkatan alumni dan profesi di saat kita ngopi bareng, akan tetapi yang ada kesamaan rasa di dalam menikmati kopi.Dan dengan kita ngopi bersama, dengan sendirinya kita ikut meramaikan wisata kopi Didaerah kita sendiri”imbuhnya.

Kegiatan kebersamaan sambil menikmati cita rasa kopi pun berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.