Jurnalis: Umar Hakim

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh- Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Ar-Raniry temui Kepala Biro membahas kuliah tatap muka pada semester genap tahun 2021-2022, di ruangan Kepala Biro AAKK (24/01/2022).

Presiden mahasiswa, Ahmad Jaden mengatakan Melihat banyak kerehasan dan kebingungan mahasiswa terhadap perkuliahan semester genap tahun ajaran ini, Dema UIN Ar-Raniry berinisiatif untuk menjumpai pimpinan UIN Ar-Raniry.”kami Dari Dema UIN merespon aspirasi mahasiswa tentang keinginan mereka untuk kuliah secara tatap muka,” katanya.

UIN Ar-Raniry akan melakukan kuliah tatap muka 100%, dengan persyaratan mengupload sertifikat vaksin ke Portal UIN Ar-Raniry. Ujar Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry.

Mirwan Fasta selaku Kepala Biro mengatakan UIN Ar-Raniry juga menyediakan kuliah online bagi mahasiswa yg belum memiliki sertifikat vaksin dan juga bagi teman-teman mahasiswa luar negeri untuk melakukan kuliah daring.

“Bagi mahasiswa yang belum memiliki sertifikat vaksin disediakan kelas online luar negeri tetap melaksanakan Kuliah secara online, Karena menimbang banyak hal yang harus dipertimbangkan seperti karantina,” katanya.

Hal ini dilakukan atas permintaan mahasiswa yang sangat ingin melakukan kuliah tatap muka dan merasakan pengalaman secara langsung.

Kami DEMA UIN Ar-Raniry akan terus berupaya memperjuangkan segala hal hal yang diinginkan oleh seluruh mahasiswa UIN Ar-Raniry, ungkap Presiden Mahasiswa.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.