Jurnalis: NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur –Ratusan crosser penghobi motor trail beradu nyali Di Aceh Timur, pada Open Advanturedi Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh,sabtu (29/1/2022) .

Tak hanya crosser lokal, Open Advanture juga diikuti para crosser dari luar daerah.

Open Advanture yang di adakan di Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur ini dipusatkan di sirkuit yang menantang dan tajam, yang membuat Advantur jatuh bangun dari tanjakan.

balap motor ini merupakan tanda pengenalan dari kami Kabupaten Aceh Timur Bahkan ini pertanda bahwa meningkatnya kreatifitas anak-anak muda di bidang otomotif, khususnya para pehobi motor Advantur ungkap panitia yang tergabung dalam komuniti batat.

Panitia berharap, adanya aktivitas Open Advantur di Aceh Timur ini dapat menghilangkan aksi-aksi balap liar di jalanan.

Sebab melalui even serupa, dapat menumbuhkan prestasi dan uji adrenaline para pembalap.“Mudah-mudahan even seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

Sehingga para penhobi Advanture dapat menuangkan hobinya disini, bukan di jalanan dengan balap liar,” tandasnya.

Dia menilai, bahwa even seperti ini bukan semata-mata hiburan semata bagi pecinta dan pehobi motor trail Gasstrack, Melainkan dapat dijadikan ajang promosi wilayah, khususnya bagi para penghobi motor trail Advanture dari luar daerah.

“Obyek wisata di wilayah Aceh Timur ini sangat indah dengan kombinasi antara perbukitan yang tinggi Selain untuk mengenal keindahan alam Aceh Timur, adventure ini juga ditujukan untuk menguji keterampilan, ketahanan fisik dan mental para crosser,” tutupnya.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.