Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh- Kapolda Aceh Irjen Polisi Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, merasa sangat senang setelah mendapat kabar tentang kondisi kesehatan Ulama kharismatik Abu Haji Muhammad Amin atau yang dikenal dengan Abu Tumin yang kian membaik.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (30/1/22) malam, mengatakan Kapolda Aceh merasa sangat senang setelah mendapat kabar kondisi kesehatan Abu Tumin semakin membaik setelah ditangani beberapa dokter spesialis RSUD Zainoel Abidin, Banda Aceh.

“Mendapat kabar kondisi Abu Tumin kian membaik, Kapolda Aceh mengucapkan Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT, ” sebut Kabid Humas.

Sebelumnya Kapolda Aceh pada Jum’at (28/1/22).sore yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh mengunjungi Abu Tumin yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Zainoel Abidin,Banda Aceh, sambung Kabid Humas.

Pada hari itu, saat mengunjungi Abu Tumin yang sedang dirawat, Kapolda Aceh turut memanjatkan do’a, untuk kesembuhan Ulama kharismstik tersebut, sebut Kabid Humas.

Selain itu, Kapolda Aceh dalam kesempatan tersebut juga turut mengelus Abu Tumin yang sedang sakit dan dirawat di tempat pembaringannya, tutup Kabid Humas.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.