Jurnalis: NS

NusantaraBersatuNews.Com, Aceh Timur –Bupati Aceh Timur H Hasballah M Thaib Melalui Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH, M.Si Melakukan Vidio Comference dengan kementerian koordinator PMK Dalam melaksanakan instruksi presiden nomor 1 2022.

Kegiatan tersebut Membahas tentang optimalisasi pelaksanaan Program JKN Secara virtual Oleh kementerian Koordinator bidang pembangunan dan kebudayaan yang bertempat di aula sekda kabupaten Aceh Timur, Kamis 3 Februari 2022.

Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH, M.Si Dalam kesempatan ini mengatakan optimalisasi Program JKN merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,oleh sebab itu program JKN harus benar- benar Dilaksanakan sesuai dengan instruksi presiden (inpres) Tahun 2022.

“Pelaksanaan Program JKN merupakan salah satu instruksi presiden nomor 1 tahun 2022 yang harus diperhatikan sesuai dengan tupoksi nya, agar masyarakat bisa dapat merasakan jaminan kesehatan yang optimal” ungkap Asisten III T Reza Rizki SH, M.Si

Dalam pengikuti virtual tersebut ia di dampingi oleh beberapa kepala dinas dilingkungan pemerintahan kabupaten Aceh Timur.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.