Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Dansatgas BAIS Provinsi Aceh Bersilaturahmi bersama Komuniti Intelijen dan wartawan yang ada diwilayah kota Langsa, bertempat di Rangkang Kopi Jln. A. Yani Gampong Jawa Kec. Langsa Kota Kota Langsa, yang dihadiri ± 30 orang. Kamis, ( 3/2/22).

Dansatgas Bais Aceh BKO Dam IM, Letkol inf Adi Surbakti dalam sambutannya mengatakan Kami dari Bais melaksanakan tugas di Aceh dengan tujuan untuk membantu masyarakat Aceh, dengan membuat situasi di Aceh lebih aman dan kondusif untuk kemajuan masyarakat Aceh.

Lanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada komoniti Intelijen dan rekan rekan wartawan di wilayah Kota Langsa atas kehadirannya dalam silaturahmi tatap muka ini, semoga sinergitas dan silahturahmi ini dapat mencari solusi untuk membangun aceh dan membuat Aceh semakin kondusif

” Harapan kami pertemuan ini bukan hanya sekali ini saja, berharap bisa berlanjut baik dalam pertemuan maupun kegiatan dilapangan dan saling kordinasi dan berbagi informasi yang berkembang saat ini di Aceh”, Ujar Dansatgas BAIS Aceh.

Di Samping itu Wakil ketua I DPRK Langsa Saifullah SE, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Dansatgas Bais yang telah berkunjung di wilayah Kota Langsa ini, dengan harapan dengan adanya Satgas Bais bisa membawa perubahan yang ada diwilayah Aceh khususnya diwilayah Kota Langsa.

Kemudian ” Saya pribadi selaku Wakil Ketua I DPRK Langsa, sangat bersyukur malam ini hadir para media, dan kami dari DPRK juga tidak anti dengan awak media, kami siap di kritik dalam hal untuk kebaikan Kota Langsa.

Saifullah, SE, menambahkan kantor kami adalah kantor kita bersama dan siapapun yang mau datang baik dari kalangan manapun kami siap untuk melayani dan selalu terbuka apalagi menyangkut kebaikan Kota Langsa.

Sambungnya, Untuk wilayah Kota Langsa, terkait masalah kegiatan Vaksin telah mencapai 80% ini menjadi contoh untuk diseluruh Aceh, ini merupakan apresiasi untuk kita semua telah sama-sama bekerja sama melancarkan program pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Aceh.”,Tegas Saifullah, SE, yang juga Ketua Bapera Langsa.

Di akhir kegiatan Dantim Bais Aceh Timur Mayor Zakaria Idris, SH, mengatakan Kepada para media untuk dapat terus berkolaborasi dengan kami komuniti intelijen baik yang ada di pusat maupun yang ada di kewilayahan dengan tujuan untuk kebaikan kita bersama”, Ujarnya.

” Jangan ada hal yang membuat saling kecurigaan antara satu dengan yang lain, apa yang bisa kita kerjakan untuk kebaikan mari kita kerjakan bersama demi kemajuan Aceh khususnya diwilayah Kota Langsa”, Tutupnya.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatgas Bais Aceh BKO Dam IM, Letkol inf Adi Surbakti.SH, Wakil Walikota Langsa,dr. Marzuki Hamid MM, Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah SE, Dantim BAIS wilayah Aceh Timur Mayor Zakaria Idris, SH, Pasiintel Kodim 0104/Atim, Lettu Chb Salahudin, Plh Dan BKI C Deninteldam IM, Lettu Inf Eko Suryanto, Kabid Konflik Kesbangpol Langsa, Rusli Jufri S.sos.i, Dantebek Langsa, Kapten Cba Adhika S.S.T.Han, S.I.P, MAP. Dan Para awak media di wilayah Kota Langsa.(NB).

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.