Jurnalis : Wiwin Hendra

NusantaraBersatuNews.Com, Bireun Aceh-Ditengah kesibukan beliau sebagai seorang staf presiden moeldoko masih sempat hadir dalam acara segelas beras untuk disabilitas yang diadakan kantor HKTI PUSAT .

Yang di hadiri oleh bupati bireun yaitu DR H Muzakkar A Gani dan beberapa mayjen satu angkatan bersama seperti mayjen purn winston p simanjuntak SIP MSI ,mayjen purn sabar yudo suroso ,prof bambang saputra SH MH ,brigjen yuskam .

Dalam acara itu moeldoko mengajak semua bupati dan walikota untuk sama sama mendukung kegiatan segelas beras untuk difabel setiap propinsi dan kab kota di seluruh indonesia .

Karena sudah menjadi tugas pemerintah untuk melayani masyarakat di fabel.karena para difabel kami yakin sama seperti yang lainnya yang punya peran penting dalam pembangunan masa depan bangsa dan negara “tegasnya.

Moeldoko juga menyampaikan presiden jokowi dodo juga telah mengeluarkan sejumlah peraturan pemerintah dan peraturan presiden yang seluruh nya semangat terus meningkatkan kesetaraan ,kesempatan,dan aksebilitas bagi penyandang cacat disabilitas .

Semua itu adalah iktiar pemerintah demi indonesia yang ramah terhadap disabilitas tambahnya.Dalam acara tersebut beliau mengajak semua jendral untuk ikut serta membantu acara segelas beras untuk di sabilitas yang nanti di adakan di setiap propinsi .

Beliau juga menegaskan kembali supaya pemerintah gubernur bupati dan walikota harus bersama sama mendukung program ini .

Disela sela acara habis ketua harian fanbes moeldok atas nama stiven kwok juga memberikan baju kebesaran fbm kepada bupati aceh bireun ,dimana bupati juga mendukung acara program fbm yaitu segelas beras untuk disabilitas .(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.