Jurnalis : Red

NusantaraBersatuNews.Com, Banda Aceh –Ketua Komisi I DPRA Tgk Muhammad Yunus, SH menyampaikan kepada Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah terkait kendala yang dihadapi dilapangan, dengan ditolaknya usulan bantuan kepada Dayah yang telah lulus terakreditasi Badan Akreditasi Dayah Aceh (BADA) untuk dimasukkan kedalam Program di Dinas Dayah, dalam Sidang di Gedung DPRA Banda Aceh pada (5/2/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Fraksi untuk menyampaikan beberapa kendala terkait hasil reses Anggota DPRA ke Daerah-daerah.

Dalam penyampaiannya di hadapan Gubernur Aceh Ketua Komisi I DPRA Tgk Muhammad Yunus, SH, “Dayah yang baru dan Sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Dayah Aceh (BADA) yang akan dimasukkan dalam program di Dinas Dayah ditolak dengan alasan harus adanya surat Keputusan Gubernur Aceh terlebih dahulu”.

“Nah Kalau memang itu menjadi masalah kami mohon kepada Bapak Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk mengecek dan mempercepat masalah ini, jangan sampai dayah yang baru dan sudah lulus Akreditasi BADA itu dapat di bantu” ujar Tgk Yunus menambahkan.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.