Jurnalis: Anwar

NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa Aceh- Belum sebulan menjabat Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol langsung melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Polres Langsa yang langsung diterima Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH beserta jajaran.

Dandim 0104/Atim yang didampingi Perwira Staf dan Danramil mengunjungi Mako Polres Langsa dalam rangka Silaturahmi sekaligus perkenalan selaku Dandim yang baru di Kota Langsa.

Dandim 0104/Atim dan Kapolres Langsa langsung memimpin Apel Pagi yang diikuti para Kabag, Kapolsek dan anggota Polres Langsa.

Selain Perkenalan, dalam arahannya Dandim 0104/Atim mengharapkan kerjasama dan sinergitas antara TNI / Polri khususnya di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur dalam rangka Kamtibmas dan penanganan Covid-19.

Dandim juga mengharapkan sinergitas TNI-Polri khususnya di Kota Langsa dapat menjadi contoh di masyarakat dan meminta seluruh prajurit TNI dan Anggota Polri selalu mengikuti protokoler kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas sehingga kita semua terhindar dari Covid-19.

Sementara Kapolres Langsa, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0104/Atim pagi ini dan terimakasih atas kerjasamanya yang baik yang telah terjalin selama ini, dan meminta sinergitas TNI-Polri terus terjalin kedepannya dalam rangka menjaga Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur tetap aman dan Kondusif.

Apel pagi di gelar di Lapangan Mako Polres Langsa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan jaga jarak.(NB)

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.